Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023-2024, Ketua BEM FE Ajak Calon Mahasiswa Baru Mendaftar Di Universitas Patompo

February 21, 2023 Last Updated 2023-02-28T17:26:12Z

Foto: Nikolaus Jimisanto Onca ( Ketua BEM Fakultas Ekonomi)
Corong Demokrasi,- Universitas Patompo Makassar kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui Nomor SK : 422/E/o/2022 yang dikeluarkan oleh rektor Universitas Patompo Makassar.

Pembukaan pendaftaran mahasiswa dan Mahasiswi baru dimulai pada tanggal 1 Februari 2023 hingga 30 Agustus 2023.

Hal itu disambut baik oleh ketua BEM Fakultas Ekonomi Universitas Patompo Makassar Nikolaus Jemianto Onca.

Dalam keterangannya ia mengajak calon mahasiswa baru yang ingin menggapai impiannya untuk bergabung bersama Universitas Patompo, ia juga menawarkan berbagi program studi yang ada di UP dapat membantu calon mahasiswa baru untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan di dunia kerja yang semakin kompetitif.

"Universitas Patompo tentunya memberikan kesempatan kuliah buat kalian yang bekerja, karena Universitas Patompo mempunyai jam perkuliahan yang fleksibel tentunya hal itulah yang sangat dibutuhkan oleh karyawan dimana kamu bisa kuliah tanpa harus khawatir mengganggu pekerjaan, sehingga kamu bisa berkuliah sambil bekerja dengan tenang,"terang Jimi kepada Corong Demokrasi pada Selasa ( 21/2/2023) dini hari.

"Selain itu biaya perkuliahan di universitas Patompo terbilang murah biaya pendaftaran Rp. 250.000, biaya pembangunan Rp.500.000, biaya SPP Rp. 1.500.000/semester," lanjut Jimi.

Untuk diketahui Universitas Patompo memiliki tiga Fakultas & program studi yakni Fakultas Ekonomi, yang terdiri dari Manajemen (S1), Akuntansi (S1), Ekonomi Pembangunan (S1).

Sedangkan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pendidikan  yaitu Pendidikan Ekonomi (S1), Pendidikan Biologi (S1) Pendidikan Matematika (S1)

 Dan Fakultas Sains & Teknologi, terdiri dari, Teknik Elektro (S1), Teknik Sipil (S1), Statistik (S1).

Adapun syarat-syarat pendaftaran :
1. Mengambil formulir pendaftaran
2. Berijazah SMA/SMK/MA atau D1,D2,D3
3. Foto copy ijazah/ STTBK yang di legalisir (3 lembar)
4. Pas foto ukuran 3x4 ( 3 lembar) dan 2x3 ( 2 lembar)
5. Khusus untuk calon mahasiswa baru pindahan,    melampirkan surat pindahan dari perguruan tinggi asal dan transkrip nilai asli.
6. Membayar biaya pendaftaran.

(Ary)





×
Berita Terbaru Update