Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Komunitas Bersama Rakyat Terbentuk, Sopiyanto: Tetap Konsisten Perjuangkan Hak Rakyat

June 24, 2024 Last Updated 2024-06-24T11:43:29Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Komunitas Bersama Rakyat (COBRA) resmi terbentuk di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada pertemuan dan silaturahmi para anggota, Penasehat, tokoh masyarakat dan pemuda Banta-Bantaeng, Ketua COBRA Supiyanto mengatakan, komunitasnya ini sudah digagas dan terbentuk sejak dua bulan lalu, tepatnya 28 April 2024.

Menurutnya, eksistensi dan tujuan hadirnya COBRA ini semata untuk membantu kepentingan sosial warga masyarakat, khususnya bagi kalangan grassroot atau akar rumput.

“Alhamdulillah, meskipun komunitas ini usianya masih seumur jagung, ya sekitar dua bulan, tapi saat ini sudah tercatat sekitar 150 orang yang sudah bergabung. Mudah-mudahan kedepan, anggota yang akan bergabung terus bertambah dan warga masyarakat pun cukup merespons kehadiran Cobra ini. Kalau untuk persoalan pemikiran, Insya Allah tidak ketinggalan jaki. Terpenting, bagaimana semua adik-adik dan kakak semuanya bisa bersatu dan solid untuk membangun agar kedepan komunitas ini bisa lebih besar lagi,” ucap Sopiyanto selaku ketua Cobra kepada Corong Demokrasi, Senin (24/06/2024).

Lebih lanjut, Supiyanto yang didampingi Sekretaris COBRA Andi Wahyudi Cunde, mengungkapkan bahwa, komunitas ini akan melakukan advokasi yang muaranya untuk kepentingan masyarakat di Banta-Bantaeng.

"Sesuai dengan tujuan dibentuknya COBRA ini, berharap semua anggota yang sudah bergabung terus konsisten untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update