Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bacabup Kab. Takalar H. Henki Yasin dapat Dukungan Dari Komunitas DN 58

June 18, 2024 Last Updated 2024-06-18T09:19:12Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Memasuki Tahapan Pilkada Kabupaten Takalar 2024, H. Henki Yasin mulai mendapat dukungan dari paguyuban dan Komunitas DN 58 di Kabupaten Takalar.

Para Tokoh Pemuda dan beberapa Pengusaha Muda yang meleburkan dirinya dalam Komunitas DN 58, menyatakan mendukung penuh H. Henki Yasin di pilkada kabupaten Takalar 2024.

Salah satu pengusaha di Kabupaten Takalar Romy (Dg Jalling ) sapaan akrabnya membenarkan perihal dukungan tersebut bahkan dengan terang-terangan beliau mengatakan bahwa komunitas DN 58 sudah mempertegas sikap politiknya termasuk memasang spanduk H. Henki Yasin dan Logo komunitas DN 58.

Sementara itu, Ketua Komunitas DN 58 saat di konfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan perihal dukungan DN 58 kepada Bacabup Kabupaten Takalar H. Henki Yasin.

"Kabupaten Takalar perlu pemimpin yang visioner, progresif dalam memimpin Kabupaten Takalar," ujar ketua Komunitas DN 58 kepada Corong Demokrasi, Selasa (18/06/2024).

"Beliau merupakan putra Daerah Kabupaten Takalar dan Komunitas DN 58 di bentuk dengan tujuan untuk memenangkan salah satu Paslon yang di anggap sesuai dengan kriteria kepemimpinan yang di inginkan oleh Masyarakat dan kalangan muda di Kabupaten Takalar dan kriteria itu ada pada H. Henki Yasin," tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update