Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sukses Gelar RUAC, Oktaviani Terpilih Terpilih Sebagai Ketua PMKRI Cabang Gowa Periode 2024-2025

June 16, 2024 Last Updated 2024-06-16T07:38:45Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Gowa Sanctus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota ke-III pada Sabtu, (15-16/06/2024).

Kegiatan RUAC merupakan forum tertinggi di tingkat cabang PMKRI. Dalam kegiatan ini mengangkat tema "Transformasi Kader, Yang Aktif, Adaptif dan Kolaboratif. 

Dalam RUAC ini, Oktaviani terpilih menjadi mandataris ketua PMKRI Cabang Gowa untuk periode 2024-2025.

Oktaviani dalam sambutannya, mengharapkan akan ada progres yang lebih positif di kepengurusannya dan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang guna membangun intelektualitas kader.

"Saya sangat berharap kepengurusan saya kedepannya untuk kita selalu melakukan perubahan terlebih khusus di internal perhimpunan, yang betul-betul akan berdampak positif terhadap perhimpunan serta perlu ada tanam dalam diri setiap anggota tentang kolektiftas," kata Okta.

Lanjut, Oktaviani yang juga merupakan Mahasiswa Universitas Patompo Jurusan Manajemen ini berharap optimalisasi kepengurusan guna terealisasikan visi dan misi PMKRI sebagai organisasi kemahasiswaan yang terus menjadi garda terdepan dalam perjuangan hak-hak yang termarjinalisasi.

" Terus berada dalam koridor atau prinsip PMKRI selama ini yang selalu memperjuangkan kebenaran demi mencapai kesejahteraan masyarakat dan sebagai mitra kritis bagi pemerintah," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih atas support dari dewan senior dan teman-teman yang mendukung penuh menjadi pucuk pimpinan PMKRI Cabang Gowa periode 2024/2025

"Di sisi lain saya sangat mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam keputusan menjadi ketua, ini adalah titipan tugas dari kalian yang saya harus jaga sampai kepengurusan saya Purna," tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update