Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Stanislaus Stan Siap Bertarung di Pilkada Mabar Periode 2024-2029

May 06, 2024 Last Updated 2024-05-06T08:52:41Z

Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kab. Manggarai Stanislaus Stan bakal calon bupati Manggarai Barat periode 2024-2029. 

Corong Demokrasi,- Stanislaus Stan, Ketua DPD Partai Perindo Manggarai Barat (Mabar), Provinsi NTT siap bertarung di Pilkada Mabar periode 2024-2029.

Stanis menyatakan pihaknya telah mengambil sebuah keputusan matang untuk maju di Pilkada Mabar mendatang.

Partai Perindo Mabar merupakan salah satu partai yang berprestasi di skala Kabupaten, yang dimana sebelumnya hanya 1 kursi di DPRD Mabar, sekarang bertambah satu (1) lagi menjadi dua kursi. 

Ini sebuah prestasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh internal partai khususnya DPW Perindo dan ini merupakan peringatan serius dari Perindo Mabar untuk partai-partai lain di Mabar bahwa Perindo Mabar tidak bisa dianggap enteng.

"Saya 100 persen siap bertarung pada Pilkada Mabar 2024 mendatang," ucap Stanis kepada Corong Demokrasi, Senin (06/05/2024).

Perihal calon wakilnya, Stan menegaskan pihaknya akan menganalisa dinamika politik dengan cermat yang tengah terjadi kemudian memutuskan.

"Saya pastikan bahwa ini pure 100 persen kita siap bertarung di Pilkada Mabar mendatang. Perihal nama paket dan siapa wakilnya, kami akan mengamati dan menganalisa dinamika politik yang terjadi dengan cermat," tambah Ketua DPD Perindo itu.

Partai Perindo sendiri sebenarnya telah memasukan nama-nama bacabup jauh sebelum pileg dilaksanakan.

"Sejak sebelum pileg , partai Perindo sudah memasukkan nama-nama kader Perindo yang akan maju di Pilkada dan tegas saat itu Perindo tidak menerima kader dari luar partai, itu atas perintah Ketua DPW secara resmi," tutupnya.

Untuk diketahui, internal Partai Perindo Mabar telah resmi mengusung Stanislaus Stan untuk maju di Pilkada Mabar berdasarkan keputusan internal Perindo Mabar dalam rapat konsolidasi dengan tema "Evaluasi dan Persiapan Menuju Pilkada Mabar 2024" pada tanggal 23 Maret 2024 lalu.

*(fln)


×
Berita Terbaru Update