Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Resmi Menjadi Universitas Patompo, Ini Harapan Ketua BEM STIE- PI

June 23, 2022 Last Updated 2022-06-23T13:51:32Z

Foto: Nikolaus Jemianto Onca ketua BEM STIE -PI

Corong Demokrasi,- 
Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya pasalnya kampus Yayasan Pembangunan Indonesia Makasar ( Yaspim)  secara resmi berubah menjadi universitas  Patompo setelah keluarnya SK No 422/E/O/2022 beberapa waktu yang lalu.

Perubahan tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh segenap sivitas akademikan yang mempunyai harapan supaya kampus Yaspim segera bertransformasi menjadi universitas.

Proses demi proses telah dilalui oleh tim Pengembang Institusi yang terdiri dari yayasan, pengelola dan dosen

Dalam perubahan tersebut menyatukan STKIP -PI, STIE- PI dan IST- PI  yang membutuhkan proses yang cukup lama.

Nikolaus Jemianto Onca yang merupakan ketua BEM STIE -PI ia mengaku bangga dengan hadirnya Universitas Patompo Makassar. Diharapkan kehadiran Universitas Patompo Makassar itu mampu memberikan kontribusi, dengan menghasilkan SDM berkualitas.

"Saya bersyukur dengan hadirnya Universitas Patompo Makassar. Semoga melahirkan generasi yang bermanfaat dan berkualitas, untuk Bangsa Indonesia," Ungkap Ketua BEM dalam wawancaranya kepada Corong Demokrasi dalam sambungan telepon Pada (23/06/2022) malam.

"Tentunya sebagai Ketua BEM STIE-PI Makassar turut mendukung dan terlibat langsung dalam mempromosikan serta memperkenalkan kampus tercinta selai itu saya juga berharap para petinggi Universitas Patompo untuk segera bergerak melakukan sosialisasi yang matang kepada seluruh mahasisw tiga perguruan tinggi tersebut dalam melakukan pengenalan Universitas Patompo Makassar," Lanjut Jimi.

Tentunya, Kata Jimi "harapan saya Universitas yang kita impikan ini adalah tidak melihat latar belakang dan status, untuk terus ikut berkontribusi bagi Negara . Semoga Universitas Patompo Makassar terus berkembang dan menjadi tujuan anak bangsa menimba ilmu pengetahuan," Terangnya

Sebagai Ketua BEM STIE-PI MAKASSAR tentunya tugas saya adalah membangun relasi dengan semua pihak. Sehingga dapat memperbesar dan memperkuat kampus ini," Tutup Jimi.




(Ary)



×
Berita Terbaru Update