Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Akses Jalan di Desa Kuneman Barat Terputus, Warga Berharap Pemdes dan Pemkab Alor Respon Cepat

April 04, 2024 Last Updated 2024-04-04T11:19:19Z

Foto : Akses Jalan di Desa Kuneman Barat terputus akibat intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir di wilayah Kabupaten Alor, Selasa (02/04/2024).

Corong Demokrasi,- Akses jalan penghubung Kecamatan Alor Selatan tepatnya di Kalangmana, Desa Kuneman Barat terputus akibat intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir di wilayah Kabupaten Alor.

Terputusnya akses jalan penghubung Kecamatan Alor Selatan di Kalangmana mengakibatkan aktivis warga Desa Kuneman, Desa Kuneman Barat dan Desa Kiraman terganggu.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa, (02/04). Terlihat pada gambar akses jalan tersebut sudah tidak bisa dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua.

Diketahui hingga saat ini akses jalan tersebut belum mendapatkan respon dari pemerintah desa setempat dan Pemkab Alor.

Warga tiga Desa tersebut berharap agar pemerintah setempat dan Pemkab Alor secepatnya memperhatikan kondisi jalan tersebut.

Hal itu terlihat pada postingan Facebook salah satu warga setempat dengan nama @Deni mendapatkan beragam komentar komentar dari warga.

"Jika seperti ini Pihak PemDes harus mengambil tindakan secepat mungkin, bisa berkoordinasi dengan pihak Kabupaten untuk mencari jln kluar, Jln tersebut menghubungkan beberapa desa dan kecamatan Pureman dan juga menghubungkan Ibu Kota Kabupaten Alor," tulis salah satu warga mengomentari postingan tersebut.

*(red)



×
Berita Terbaru Update