Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pererat Tali Silaturahmi, PBHI Sul-Sel Gelar Buka Puasa Bersama dengan Pegiat HAM di Makassar

March 24, 2024 Last Updated 2024-03-24T14:34:35Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (PBHI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekretariat PBHI Kompleks Ruko Zamrud, Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (24/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh ratusan anggota PBHI serta para penggiat Hak Asasi Manusia (HAM) di Kota Makassar.

Ketua PBHI Sulsel, Dr. Andi Cibu M, SH,.MH, menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran berbagai Non-Governmental Organization (NGO), organisasi kepemudaan, dan mahasiswa.

“Buka puasa ini merupakan momentum penting untuk mempererat hubungan PBHI dengan rekan-rekan NGO, organisasi kepemudaan, dan mahasiswa yang ada di Sulawesi Selatan,” ujarnya ketua PBHI Sul-Sel, Dr. Andi Cibu M, SH,.MH,.

PBHI memiliki visi yang jelas, yaitu Negara (state) yang memenuhi kewajibannya untuk menghormati, melindungi, dan memenuhi hak-hak manusia, baik hak sipil dan politik maupun hak ekonomi, sosial, dan budaya.

Implementasi kewajiban negara tersebut tidak hanya harus dilakukan tanpa diskriminasi, tetapi juga harus bersifat afirmatif terhadap kelompok yang lemah dan yang mengalami diskriminasi.

*(red)


×
Berita Terbaru Update